Layanan Memperpendek URL Alamat Website


Dari berbagai layanan short url yang terdapat di internet, berikut ini adalah daftar layanan Short URL Gratis yang terbaik paling top dan terbukti telah memberikan layanan tahan lama sehingga tidak perlu lagi kuatir kalau short url yang telah anda buat akan terhapus atau hilang.

Daftar Layanan Short URL Gratis

  1. Goo.gl
    Dari maraknya short url yang ada akhirnya google-pun meluncurkan short url yang teritegrasi dengan semua layanan google, misalnya seperti feedburner dll.
  2. Bit.ly
    Layanan Short url free dan premium terlepas dari layanan satu atap seperti Google short url dan Twitter short url. Layanan ini memberikan fasilitas short url gratis tanpa statistik dan layanan premium dengan memberikan detail statistik.
  3. Tinyurl.com
    Layanan yang satu ini kemungkinan sudah pada kenal karena sepertinya sebelum ada short url lainnya tinyurl ini telah memulai memberikan layanan penyingkat url hingga sekarang.
  4. ow.ly
    Layanan short url gratis ini sepertinya dari hootsuit yaitu salah satu penyedia layanan marketing tools yang salah satu toolsnya yaotu untuk manajemen dan memonitor akun social media. Layanan ini terintegrasi dengan applikasi hootsuit dan bisa anda manfaatkan secara gratis.
  5. cli.gsLayanan Short url gratis yang support custom link, yaitu anda bisa menentukan string yang terdapat pada short url anda.
  6. notlong.com
    Tidak seperti layanan short url gratis lainnya yang url nya memanjang kebelakang, Layanan Short URL gratis ini menggunakan subdomain sehingga short url anda akan menjadi url.notlong.com
  7. is.gd
    Sama sepertihalnya cli.gs, layanan short url ini juga menawarkan custom url dimana anda bisa menentukan string url anda.
  8. snipurl.com
    Layanan Short URL gratis ini memungkinkan anda mensubmit multiple url dalam sekali waktu dan otomatis di konversi dalam satu waktu.
  9. adjix.com
    Layanan short url gratis bebas advertising, tapi sepertinya ada sistem advertisingnya juga.
Itulah daftar layanan short url gratis yang bisa anda gunakan dan manfaatkan secara gratis serta tentu saja terbukti telah memberikan layanan yang cukup lama sehingga  anda tidak perlu kuatir lagi akan kehilangan link dari short url yang telah anda buat sebelumnya.

Flag Counter