Joe Taslim Adu Akting di FAST AND FURIOUS 6 Movie


Universal Pictures sedang mempromosikan sekuel terbaru "Fast And Furious 6" Movie yang akan dirilis pada Mei 2013 mendatang. Sejumlah nama-nama besar seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson turut membintangi film ini.

Yang lebih spesial lagi, film ini juga memperlihatkan penampakan perdana aktor asal Indonesia, Joe Taslim yang turut membintangi film ini. Pria yang melejit namanya lewat film "The Raid" ini memerankan karakter Jah, seorang pembunuh berdarah dingin dengan keahlian bela diri tingkat tinggi. Penampakan Joe Taslim dapat dilihat ketika dirinya bersama kawannya menyerbu sebuah pos penjagaan untuk membebaskan sang kepala geng, Owen Shaw. Joe Taslim juga terlihat bertarung dengan Tyrese Gibson yang memerankan karakter Roman Pearce yang merupakan rekan dari Brian di sebuah stasiun di London yang dapat dilihat pada Trailer film ini.



Nama artis Joe Taslim memang belum terlalu familiar sebagai aktor laga, Tapi siapa sangka, putra asal Palembang, Sumatera Selatan ini. Sebelum terjun ke dunia entertainment, pria kelahiran 21 Juni 1981 itu sebenarnya sudah seliweran di Tanah Air sebagai atlet cabang olahraga judo.

Pria berwajah oriental ini adalah atlet nasional cabang olahraga judo. Prestasinya di bidang olahraga pun tak main-main, medali perak dalam ajang SEA Games 2007 dan medali emas dalam ajang South East Asia judo Championship Singapore 1999 pernah diberikannya untuk Indonesia.

Sejumlah film layar lebar pernah dia bintangi. Puncak kejayaan Joe saat dia memerankan tokoh sebagai Sersan Jaka di Film "The Raid". Oleh pihak Universal Pictures, Joe diajak bermain bersama aktor kawakan Vin Diesel di Film "Fast and Furious 6". Di film garapan sutradara Justin Lin, Joe memerankan karakter Jah, seorang pembunuh yang memiliki kemampuan bela diri.

Setelah kembali ke Tanah Air, Joe membawa pelajaran baru dari dunia aktingnya. Kini Joe sedang menikmati masa istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menunggu jadwal syuting film-film berikutnya. 










Flag Counter